Berita Terbaru
Home » Berita Terkini » KPU Kota Kediri Launching Tahapan Pemilu Legislatif 2014 dengan Jalan Santai

KPU Kota Kediri Launching Tahapan Pemilu Legislatif 2014 dengan Jalan Santai

Warga Masyarakat Kota kediri pada Minggu (7/4) pagi, memadati Halaman Stadion Brawijaya. Mereka mengikuti acara jalan sehat menuju Pemilu DPR, DPD dan DPRD yang diselenggarakan oleh KPU Kota kediri dengan start di Halaman stadion Brawijaya, menyusuri jalan Pk. Bangsa- Jl Pemuda-Teuku Umar-Imam Bonjol-Ahmad yani dan finish di Halaman stadion Brawijaya.

Acara yang bertema jalan sehat menuju pemilu sehat dan berbudaya ini dimeriahkan dengan pagelaran live musik dan bertabur banyak hadiah. Peserta jalan sehat tidak dipungut biaya. Di antara mereka justru dapat membawa pulang hadiah-hadiah yang telah disediakan itu, seperti sepeda gunung, kulkas, lcd tv, kompor gas, dvd dan hadiah doorprice lainnya.

Beberapa pejabat Kota ini turut hadir dalam acara jalan sehat Asisten Kota Bpk Budi Siswantoro, pimpinan partai politik peserta Pileg 2014, pimpinan organisasi masyarakat dan pemuda, PPK se-Kota Kediri serta Panwas Kota Kediri.

Ketua KPU Kota Kediri, Drs. H Agus rofiq., saat memberi sambutan sebelum pemberangkatan peserta jalan sehat berharap pelaksanaan Pemilu DPR, DPD dan DPRD yang bakal dilakukan pada tanggal 9 April 2014 mendatang dapat menghasilkan para wakil rakyat yang amanah. “KPU Kota Kediri memerlukan dukungan dari seluruh elemen masyarakat dalam penyelenggaraan Pemilu DPR, DPD dan DPRD tahun 2014. Kami berharap penyelenggaraannya dapat berjalan lancar, sukses dan kondusif,” katanya.

Dipaparkan, ada dua agenda penting dalam penyelenggaraan Pemilu DPR, DPD dan DPRD yang akan dilakukan di waktu dekat. Yakni tahapan pencalegan pada tanggal 9-22 April 2013 dan pemutakhiran data pemilih.

Ketua KPU Kota Kediri, Drs. H Agus rofiq Kota Kediri,  mengungkapkan harapannya agar pelaksanaan Pileg 2014 di Kota Kediri dapat berjalan lancar, sukses dan kondusif. “Kita semua berharap hasil Pileg 2014 dapat memunculkan orang-orang yang amanah. Yang mampu membawa Kota Kediri kedepan lebih baik lagi,” tuturnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

BIGTheme.net • Free Website Templates - Downlaod Full Themes