Berita Terbaru
Home » Berita Terkini » Abdullah Abu Bakar – Lilik Muhibah Resmi Daftarkan Cawali dan Cawawali

Abdullah Abu Bakar – Lilik Muhibah Resmi Daftarkan Cawali dan Cawawali

Abu - Lilik pasangan resmi cawali dan cawawali, kamis pagi datangi KPU

Abu – Lilik pasangan resmi cawali dan cawawali, kamis pagi datangi KPU

Ratusan muslimat NU mengantar pasangan calon walikota dan wakil walikota Kediri pereode (2014-2019) Abdullah Abu Bakar dan Lilik Muhibah ke Kantor KPUD setempat, Kamis (16/5/2013) pagi. Mas Abu-Ning Lilik resmi mendaftar sebagai paselon dari jalur partai politik (parpol)

Pasangan Mas Abu–Ning Lilik tiba di Kantor KPU Jalan Jaksa Agung Suprapto Kelurahan/Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri pukul 08.30 WIB. Mereka bersama ratusan pendukungnya langsung diterima oleh jajaran KPU dan Pantia Pengawas Pemilihan Umum (Panwslu) serta pihak kepolisian

“ Kami mengucapkan selamat datang kepada pasangan calon walikota dan walikota Kediri mas Abullah Abu Bakar, bu Lilik Muhibah,” ujar Ketua KPU Kota Kediri Agus Rofiq, dalam penyambutannya.

Pasangan Mas Abu dan Ning Lilik diusung oleh koalisi tiga parpol antara lain, PAN, Gerindra dan PPNUI. Selain diantar oleh ratusan muslimat NU, mereka juga didampingi langsung oleh tim sukses serta pengurus partai seluruh pengusung hingga tingkat wilayah.

Dalam sambutannya, Mas Abu yang mengenakan baju batik berwarna ungu mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pendukung dan simpatisan yang sudah mengantarnya, khususnya ibu-ibu yang rela meninggalkan dapurnya (baca : memasak). Dia berjanji akan mengusung perubahan untuk Kota Kediri lima tahun mendatang.

“ Kami bertekad membawa perubahan. Sebab, pertama belum maksimal kinerja pemerintah dalam menjalankan tugas dan amanah masyarakat. Saya sebagai wakil walikota ikut bertanggung jawab. Ingin membawa perubahan lebih baik, tanpa korupsi, tidak ada mutasi jabatan, pemerintah menjalankan tugas pokok fungsi untuk masyarakat Kota Kediri,” janji Mas Abu

Mas Abu juga mengucapkan ijin kepada Walikota Kediri Samsul Ashar, dalam melangkah lebih jauh. Keputusannya tersebut, sebagai bentuk jawaban dari keresahan masyarakat terhadap korupsi dan penyalahgunaan anggaran.

“ Kami mengawal dana untuk masyarakat tidak main untuk anggaran. Kami akan memberikan anggaran untuk masyarakat. Kami tidak tega melihat anak putus sekolah, lapangan pekerjaan semakin berkurang. Pemuda harus keluar kota, untuk mencari pekerjaan.  Paradikma pembangunan yang top down. Kami menginginkan dari pembangunan kampung ke kampung. Sementara pemerintah hanya mengawal,” terangnya.

Setelah melalui serangkaian proses pendaftaran, pasangan Mas Abu-Ning Lilik, kemudian meninggalkan Kantor KPU Kota Kediri bersama ratusan pendukungnya. Mereka mengendari ratusan sepeda motor dan sejumlah mobil. (mc)

foto terkait :

 

abu - lilik 2

 

 

 

 

 

 

 

 

abu naik motor

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

BIGTheme.net • Free Website Templates - Downlaod Full Themes